Tuesday 13 September 2016

5 Cara Mudah Meningkatkan SEO di blog & Meningkatkan Traffic

5 Cara Mudah Meningkatkan SEO di blog & Meningkatkan Traffic

Seorang blogger harus tahu setidaknya sedikit tentang SEO. Untuk itu, anda tidak perlu menjadi seorang ahli SEO tetapi anda hanya perlu tahu sedikit/sebagian  sehingga posting anda mudah diindeks di mesin pencari. Ungkapan "konten adalah raja" adalah salah satu meme penyebaran Internet terluas yang digunakan oleh begitu banyak blogger, dengan gagasan bahwa anda harus fokus pada kualitas konten, sedangkan sisanya tidak terlalu penting. dan itu menurutku tidak benar. Kualitas konten adalah penting, tetapi seharusnya tidak menjadi satu-satunya perhatian blogger hari ini. Selain memproduksi konten berkualitas, teks anda perlu dioptimalkan untuk mesin pencari.
5 Cara Mudah Meningkatkan SEO di blog & Meningkatkan Traffic
Cara mudah meningkatkan SEO di blog


5 cara mudah meningkatkan SEO di blog

Sekarang, mari kita lihat apa yang akan menjadi dasar bahwa setiap blogger perlu belajar tentang SEO dan pengetahuan SEO sederhana lainnya. Berikut adalah 5 tips mudah untuk meningkatkan SEO diblog Anda:


1. Tentukan kata kunci

Ketika anda menulis postingan, dianjurkan untuk memilih kata kunci (atau istilah) yang cocok untuk teks/artikel anda. Apa yang anda inginkan adalah bahwa kata kunci ini - atau istilah - yang akan dicari di Google, dan kemudian mendapatkan postinga anda di antara bagian teratas. Untuk ini, Anda perlu menggunakan kata kunci ini beberapa kali dalam teks. Sebagai contoh, di sini kata kunci bisa SEO, tetapi istilah ini terlalu generik dan saya hampir tidak bisa di bagian atas untuk pencarian ini. Lalu saya akan bekerja dengan frase atau kata kunci panjang, sehingga posting ini akan memiliki peringkat untuk istilah "cara mudah meningkatkan SEO di blog". Saya akan menggunakan frase ini beberapa kali, tetapi tidak berlebihan.


2. Gunakan kata kunci dalam judul posting

Sekarang saya telah menetapkan kata kunci, saya akan menggunakannya dalam judul posting. Langkah ini sangat penting, dan pasti akan membantu Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Seperti yang Anda lihat, apa yang saya miliki dalam judul adalah kata kunci cara mudah meningkatkan SEO di blog, bersama dengan kata lain untuk membentuk judul yang menarik dan dioptimalkan untuk SEO.


3. Gunakan kata kunci dalam tag H2

Anda juga harus menggunakan tag pos (h2, h3) dalam posting anda. Di sini, saya menggunakan kata kunci "cara mudah meningkatkan SEO di blog" di H2 pos. Lakukan ini selalu, karena juga membantu untuk menjadi posisi yang baik dalam hasil pencarian. Jika Anda tidak tahu atau tidak mengerti apa yang tag judul, saya akan menyarankan untuk melakukan penelitian lebih lanjut mengenai hal ini.
5 Cara Mudah Meningkatkan SEO di blog & Meningkatkan Traffic
tag </h2> di long keyword

4. Gunakan kata kunci dalam teks

Menggunakan kata kunci yang anda pilih pada keseluruhan teks. Terutama di paragraf pertama (harap dicatat bahwa saya telah mengulangi judul dalam huruf miring dalam kalimat pertama). Tapi hati-hati ketika melakukan hal ini, ada batas maksimum dan minimum untuk itu. Sebuah kepadatan kata kunci yang baik adalah antara 1,5% hingga 4,5% untuk hasil terbaik. Kurang dari itu tidak akan berpengaruh dan lebih dari itu dapat mengingatkan mesin pencari dan teks anda mungkin dianggap spam.

5. Publikasikan Posting dengan 300 kata atau lebih

Tulisan di bawah 300 kata memiliki sedikit kesempatan untuk menjadi salah satu hasil teratas di mesin pencari. Tentu saja, Anda akan dapat peringkat untuk beberapa kata kunci yang kurang populer dengan kurang dari 300 kata, tapi untuk kata kunci yang paling kompetitif yang memiliki potensi untuk membawa lebih banyak kunjungan, itu akan hampir mustahil. Oleh karena itu, dianjurkan untuk menulis posting dengan lebih dari 300 kata. Ini tidak sulit ketika anda benar-benar memahami topik yang anda bicarakan.

Kesimpulan

Seperti yang anda lihat, dengan beberapa teknik SEO sederhana yang dapat meningkatkan lalu lintas yang datang ke blog anda dari mesin pencari. Saya harap anda menikmati post 5 cara mudah untuk meningkatkan SEO di blog!

Load disqus comments

0 komentar