Wednesday 20 April 2016

Cara Membangun Backlink Berkualitas Tinggi

Salah satu rahasia untuk menciptakan lalu lintas yang lebih pada web dengan postingan Anda adalah dengan membangun beberapa backlink. Untuk membangun backlink berkualitas tinggi adalah salah satu metode yang paling populer untuk meningkatkan konten Anda dalam persaingan. Namun, menemukan metode yang tepat untuk membangun backlink akan membutuhkan sedikit usaha.
Cara Membangun Backlink - Dunia-TTT

Semuanya dimulai dengan memahami apa backlink dan apa yang akan dilakukan untuk konten Anda. Dari sana, Anda dapat memperpanjang usaha Anda untuk membangun backlink bahkan backlink lainnya menggunakan cara kreatif dan efektif yang memaksimalkan potensi konten Anda.

Apa itu Backlink?

Backlink adalah hyperlink masuk yang menghubungkan halaman web atau konten ke situs web lain. Backlink sangat penting untuk menaikkan ke peringkat halaman Google yang paling depan atau atas. Namun, backlink sendiri harus berkualitas baik untuk menghasilkan peringkat yang diperlukan untuk meningkatkan konten Anda di depan persaingan. Kualitas backlink penting karena memiliki 10 orang yang terbaik dan akan mengalahkan 200 yang buruk dalam hal peringkat Google. Jadi, Anda harus berusaha untuk meningkatkan kualitas masing-masing. Namun, itu akan mengambil waktu untuk membangun link balik ke artikel Anda karena orang harus melihatnya dan kemudian memutuskan untuk link ke situ dalam rangka untuk menambah nilai lebih ke situs mereka. Jika Anda menambahkan backlink yang baik sebagai strategi jangka panjang, Anda akhirnya akan menuai hasilnya yang mereka tawarkan. Berikut adalah beberapa cara yang menarik untuk memulai membangun backlink berkualitas baik sehingga Anda dapat mulai kesuksesan Anda hari ini sedikit pada suatu waktu.

Buat Postingan yang panjang dan menarik

Salah satu cara termudah untuk mulai membuat backlink yang baik adalah dengan menulis yang baik, posting tutorial yang panjang yang menggunakan gambar, grafik dan grafis lainnya untuk benar-benar membuatnya menarik. Ini akan perlu 1.000-1.200 kata-kata dan tidak memiliki pengisi apapun, sehingga informasi yang benar-benar perlu untuk menjadi baik untuk membuatnya menarik. How-To panduan sering menjadi yang terbaik, terutama jika Anda benar-benar dapat menekan rincian sehingga orang akan sepenuhnya memahami bagaimana untuk melakukan apa yang Anda jelaskan kepada mereka.


Berpartisipasi dalam Forum

Seseorang yang aktif di forum ketika datang ke subjek yang Anda tulis adalah membangun jaringan penggemar potensial yang mungkin menawarkan backlink berkualitas tinggi untuk pekerjaan mereka. Ini adalah masalah yang rumit karena Anda tidak ingin tampil sebagai seseorang yang hanya tertarik pada apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda. Ini berarti menawarkan kualitas link balik ke mereka yang berpartisipasi dalam forum juga jika Anda menemukan artikel mereka berguna dan informatif.

Tulis e-Books

Sebuah e-Book adalah salah satu cara terbaik untuk membantu menyebarkan berita tentang bakat Anda dan Anda dapat meminta teman Anda untuk berbagi dengan dunia melalui media sosial juga. Anda juga dapat mengirim link Anda dengan di situs bookmark sosial serta untuk membantu meningkatkan usaha Anda. Dengan e-Books, Anda tidak perlu menulis sangat banyak, tapi itu tidak membantu jika Anda membuat orang-orang yang sangat berguna, sangat dibaca dan bisa dibagi sehingga Anda dapat membangun backlink berkualitas tinggi.

Buat Khusus Hari

Salah satu cara yang lebih menarik untuk membangun backlink berkualitas tinggi adalah menciptakan hari-hari khusus seperti St. Patrick Day, Halloween atau Hari Valentine untuk menawarkan diskon pada produk atau jasa. Anda benar-benar dapat membangun hingga hari juga dengan menulis dan konten khusus fitur untuk membantu menarik lebih banyak lalu lintas. Ingat, Anda akan perlu melakukan beberapa penelitian tentang audiens Anda untuk melihat apa jenis liburan dan konten yang terbaik bagi kepentingan mereka, tapi Hari Valentine adalah salah satu yang semua orang saham, sehingga adalah mudah untuk menulis konten yang baik, atau menjalankan kontes yang terikat untuk mendapatkan yang terbaik, backlink berkualitas tinggi.

Memiliki Produk Gratis

Semua orang suka produk gratis dan ini dapat membantu Anda meningkatkan jumlah pengunjung ke website Anda. Anda dapat memiliki e-Book gratis atau bahkan hadiah promosi jika Anda ingin. Sementara itu mungkin untuk mengambil beberapa investasi, hasilnya akan mendapatkan lalu lintas web lebih yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak permintaan untuk produk atau jasa.

Video

YouTube mungkin sangat baik menjadi alat pemasaran terbesar saat ini tanpa tanda-tanda melambat. Jika Anda dapat membuat lucu, video yang menarik maka Anda akan mulai mendapatkan beberapa backlink yang besar. Saat ini, teknologi untuk membuat video yang tampak profesional padat adalah lebih murah dibandingkan dengan satu dekade lalu. Anda dapat membuat "how-to" video atau menemukan sesuatu yang menarik untuk membuat video asalkan berhubungan dengan industri/situs anda. kuncinya adalah melakukan sesuatu yang menyenangkan dan menyenangkan untuk pemirsa sehingga mereka akan mulai berbagi dengan teman-teman mereka.

Berinteraksi dengan Blog Lain

Ketika Anda membaca blog atau melihat video Anda seperti itu adalah dalam industri Anda, jangan hanya mengatakan "postingannya sangat  menarik" dan berhenti di situ. Menulis yang baik, komentar yang menarik atau review sehingga Anda dapat benar-benar berbagi pikiran Anda. Ingatlah untuk menjadi positif, mengartikulasikan dan mendapatkan pointnya. Jika Anda dapat menulis pikiran Anda sebagai pengunjung yang menyenangkan, Anda bisa mulai membangun audiens untuk komentar dan ulasan.

Melakukan Blog Tamu

Ingin membuat kesan yang besar? Cari tempat yang baik untuk blog tamu dan menulis sampai Anda mendapatkan posting yang untuk menjadi viral. Hal ini tidak hanya akan menarik pengunjung anda, tapi dengan membantu orang lain Anda akan membangun backlink berkualitas tinggi juga. Ini akan memakan waktu, tenaga dan kemampuan untuk menulis dengan baik. Tetapi jika Anda bisa melakukannya, tugas Anda sebagai blogger tamu akan terbayar lebih tinggi untuk usaha Anda. Kuncinya adalah untuk menulis sesuatu yang menarik perhatian orang dan memberikan Anda tempat untuk menulis lagi untuk blogger. Blogging Tamu bisa sangat bermanfaat dalam lebih dari satu cara, jadi jika Anda punya waktu untuk melakukannya dengan benar, maka Anda harus pasarkan layanan Anda sebagai blogger tamu. 

Ini hanya beberapa metode yang dapat digunakan untuk membangun backlink berkualitas tinggi dan mulai membangun lalu lintas web Anda. Semoga Bermanfaat ;;)

Bagikan Artikel ini dan biarkan mereka untuk mengetahui ini :))
Load disqus comments

0 komentar