Ini 15 blogger yang berbagi masing-masing satu tip penting untuk blogger pemula.Tidak diragukan lagi, bahkan jika Anda bukan seorang pemula tips ini mungkin akan terbukti bermanfaat.
15 Tips dari Para Blogger Profesional untuk Pemula |
1. Dapatkan ide dari pengunjung Anda
"Membuat posting blog yang menjawab pertanyaan paling menarik dari orang yang berinteraksi dengan anda di media sosial."Dave Larson , pendiri @tweetsmarter
Hal ini dapat menjadi cara yang bagus bahkan sangat bagus untuk mengumpulkan ide-ide topik apa yang orang paling suka baca, yang akan membantu blog Anda tumbuh! Salah satu cara terbaik yang pernah/ sering kita lihat adalah melalui komentar blog atau Tweet.
2. Memahami Pengunjung Anda
"Memahami pengunjung Anda lebih baik dari mereka memahami diri mereka sendiri."Brian Clark , pendiri dan CEO, Copyblogger
Memahami pengunjung Anda lebih baik berarti Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik dari konten blog yang akan beresonansi dengan mereka, yang merupakan awal yang baik ketika Anda bisa menulis posting blog.
Sebuah teknik yang besar untuk melakukan ini adalah untuk hanya meminta pembaca Anda pertama pada Twitter, Facebook atau LinkedIn dengan kutipan menarik. Jika orang merespon dengan baik untuk itu, dari ini mungkin adalah topik besar untuk menulis tentang itu.
3. Menulis untuk diri sendiri lebih dulu
"Menulis untuk diri sendiri terlebih dulu & terutama. Mengabaikan fakta bahwa orang lain akan membaca apa yang Anda tulis; hanya fokus pada pikiran, gagasan, pendapat dan mencari cara untuk menempatkan orang dalam kata-kata. Menulis itu dan mereka akan datang."Adii Pienaar , pendiri PublicBeta
Pengalaman Adii dalam menulis untuk dirinya sendiri terlebih dahulu telah membuat perbedaan untuk blog-nya di caranya yang tidak mengharapkan :
Ya, karena saya sudah menulis untuk diri saya sendiri, saya telah menemukan bahwa saya menulis lebih banyak dan saya lebih sering mempublikasikan. Saya pikir meskipun alasan utama itu adalah saya tidak memutuskan apakah akan menerbitkan sesuatu berdasarkan penerimaan pengunjung; Tapi Sebaliknya jika saya ingin mempublikasikan sesuatu, saya melakukannya. Untuk diriku.
4. Buat daftar email (Subscribe)
"Mulai membangun daftar email Anda dari hari pertama. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk menjual apa-apa, memiliki daftar email memungkinkan Anda untuk mempromosikan konten baru Anda untuk pengunjung Anda secara langsung tanpa khawatir tentang peringkat pencarian, Facebook EdgeRank, atau penghalang lainnya dalam komunikasi."Kristi Hines , penulis lepas dan blogger profesional
Ketika Anda meminta pembaca untuk mendaftar untuk daftar emailnya, Anda mungkin ingin mencoba bereksperimen dengan bahasa yang berbeda. Willy Franzen menemukan bahwa tingkat langganan-nya melonjak 254% lebih tinggi ketika ia mengubah ajakan tindakannya dari "berlangganan melalui email" untuk "mendapatkan pekerjaan melalui email":
5. Cinta Pembaca Terakhir Anda
"Cinta pembaca sudah Anda miliki. Banyak blogger mendapatkan cukup terobsesi dengan menemukan pembaca baru - to the point bahwa mereka mengabaikan orang-orang yang telah mereka miliki. Ya - mencoba untuk menemukan pembaca baru tetapi menghabiskan waktu setiap hari menunjukkan pembaca Anda bahwa Anda menghargai mereka juga dan Anda akan menemukan bahwa mereka akan membantu Anda dalam menumbuhkan blog Anda."
Darren Rowse , pendiri ProBlogger
Berfokus pada pembaca Anda adalah cara yang bagus untuk mengenal mereka lebih baik (lihat tip # 2). Aku suka cara Daniel Burstein menggambarkan harapan pembaca blog 'dari Anda sebagai blogger:
Blog yang sebenarnya ada dua hal. Satu, hanya sepotong teknologi, platform. Tapi, dua, itu adalah janji dalam benak sebagian besar pembaca, yang berharap bahwa blog harus memiliki konten yang sebenarnya dengan beberapa elemen dari nilai lebih-ditargetkan untuk kebutuhan mereka. Banyak suka dengan koran. Pembaca tidak hanya melihat sebuah kertas koran yang disampaikan di depan rumah mereka setiap pagi. Mereka melihatnya sebagai informasi berharga tentang kota mereka, di mana mereka tinggal, dan hal-hal yang mereka lakukan.
6. Fokus membangun call-to-action yang menakjubkan
"Aku sangat mengacaukan selama bertahun-tahun. Aku akan ngeblog dan ngeblog. Beberapa postinganku yang dilakukan dengan sangat baik di tempat-tempat seperti Hacker News, tapi aku punya waktu sulit mendapatkan kembali pengunjung tersebut. Dan sangat sedikit orang yang peduli untuk ikuti saya di Twitter.
Jangan mengandalkan orang untuk melakukan pekerjaan untuk menemukan akun Twitter Anda. Tidak bergantung pada mereka untuk melakukan pekerjaan untuk menemukan rincian Anda di sidebar. Orang buta untuk sidebars. Terima kasih iklan banner!
Menyelesaikan posting blog Anda dengan beberapa jenis panggilan untuk bertindak untuk mendaftar untuk daftar email atau mengikuti Anda di Twitter. Ketika saya mulai melakukan hal ini, saya langsung meningkat pengikut Twitter saya dengan 335% dalam 7 hari pertama."
Nate Kontny , pendiri Draft
7. Memberikan Konten Gratis Namun Bermanfaat
"Memberikan konten gratis yang memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat "Until it Hurts" dan mereka akan mencintai Anda dan menjadi penggemar setia."
Jeff Bullas , blogger dan penulis Blogging Smart Way
8. Konsistenlah
"Konsistensi adalah salah satu hal yang paling penting yang sering dilupakan para blogger. Ini jauh lebih mudah untuk kehilangan lalu lintas daripada untuk membangun itu, jadi pastikan Anda konsisten ngeblog."
Neil Patel , pendiri KISSmetrics
Sebuah studi oleh Hubspot menunjukkan bahwa blogging konsisten sebenarnya mengarah ke tingkat pertumbuhan pelanggan yang lebih tinggi.
Selama rentang dua bulan, bisnis yang diterbitkan entri blog secara teratur (lebih dari sekali seminggu) menambahkan pelanggan lebih dari dua kali lebih cepat daripada perusahaan-perusahaan yang menambahkan konten sebulan sekali.
Maka Seringlah Update, Update, dan Update
9. Berikan pengetahuan Anda
"Jangan takut untuk menulis apa yang Anda ketahui. Terlalu banyak blogger menahan hal-hal yang baik karena takut memberikan diri "saus rahasia." Tidak ada saus rahasia di dunia di mana setiap orang memiliki akses internet kecepatan tinggi setiap saat. Hari ini, Anda ingin memberikan informasi makanan ringan untuk menjual pengetahuan makanan."
Jay Baer , penulis Youtility
Saran jay adalah bagilah pengetahuan yang Anda miliki, daripada menyimpannya untuk hari hujan.
10. Benarkan Suara Anda
"Tetap setia kepada diri sendiri dan perkataan Anda. Orang tidak peduli untuk mengikuti situs begitu banyak seperti mereka peduli untuk mengikuti orang."
Chris Pirillo , pendiri dan CEO, Lockergnome
Blogger lain yang menganjurkan pentingnya suara penulis adalah Jeff Goins. Dia mengatakan bahwa suara Anda adalah yang paling penting, namun lebih-tampak bagian dari blogging:
Menulis adalah bukan tentang memilih topik yang tepat; itu tentang menemukan suara yang tepat. hal, apa yang beresonansi dengan pengunjung, tidak begitu banyak apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana.
11. Berikan prioritas daftar email Anda
"Jika Anda blogging untuk membuat bisnis, gerakan, atau untuk mendukung penyebab, maka Anda perlu untuk membangun sebuah daftar email. Ini bukan pilihan. Saya bahkan tidak mempertimbangkan blog saya untuk menjadi komunitas saya, daftar email saya adalah komunitas saya. Peduli tentang orang-orang ini, menulis untuk mereka, dan memberikan nilai kepada mereka harus menjadi nomor satu tujuan Anda."
James Batal , pengusaha , angkat besi dan fotografer wisata
Ketika Perpustakaan Umum New York fokus pada pertumbuhan tarif langganan email, ini desain halaman HOME sederhana dengan informasi tentang apa yang pembaca bisa harapkan untuk meningkatkan prioritas blog sampai 52,8% lebih versi yang lebih rumit dengan kurang informasi tentang newsletter yang sebenarnya.
12. Tulis headline yang Unik
"Tidak peduli seberapa banyak konten Anda, tidak akan peduli kecuali Anda memiliki judul yang menakjubkan. Orang-orang memiliki sepersekian detik untuk memutuskan apakah mereka harus mengklik pada posting Anda, dan judul Anda akan membuat mereka memutuskan. judul juga penting dalam memudahkan dan diinginkan bagi orang untuk berbagi posting Anda. Tetapkan SPUB headline: sederhana, kuat, berguna dan berani."
Dave Kerpen , penulis dan CEO Likeable lokal
Sesuatu yang dapat kita lakukan adalah menguji beberapa headline yang berbeda untuk setiap posting blog kita untuk menentukan mana yang terbaik.
13. Jadilah Diri Sendiri
"Tidak ada satu set khusus aturan untuk menjadi sukses dalam blogging. Ketika saya mulai blogging, saya memiliki kesempatan untuk belajar dari blogger berpengalaman dan sukses di industri. Salah satu pelajaran terbaik yang saya telah belajar dari mereka adalah hanya menjadi diri-sendiri. Saya tidak perlu terlalu "profesional" atau menggunakan "kata-kata besar" untuk mengesankan orang lain. Saya harus hanya menjadi diri-sendiri.
Dengan menjadi myself, saya menikmati menulis dan proses lain yang lebih. Jika Anda melihat penulis paling sukses seperti Seth Godin dan Chris Brogan Anda akan melihat bahwa mereka berbeda dan unik dalam cara mereka sendiri."
Aaron Lee , sosial manajer media, pengusaha dan blogger
CEO Moz Rand Fishkin setuju bahwa menceritakan kisah perusahaan Anda adalah penting, sebagai lawan mengikuti formula untuk blogging yang sukses:
Emosi dan cerita telah menjadi bagian dari bagaimana kita berkomunikasi satu sama lain dan mengilhami tindakan selama ribuan tahun.
14. Tetap singkat
"Pelajaran terbesar yang saya pelajari di tahun lalu saya blogging. Menyimpannya dalam 1-2 menit membaca-waktu panjang."
Derek Sivers , pendiri Kayu Telur
Anda umumnya membutuhkan sekitar 300 kata minimum untuk mendapatkan diindeks oleh mesin pencari, tetapi sebaliknya panjang posting Anda untuk apa yang Anda pikirkan terasa terbaik.
Derek Sivers 1idea bahwa posting-nya lebih pendek jauh lebih baik diterima oleh pembaca dan dibagikan lagi, tidak seperti posting yang lain:
Ketika sudah menulis artikel yang terlalu panjang atau memiliki terlalu banyak ide, mereka tidak mendapatkan banyak reaksi.
Berhenti orkestra. Solo motif itu. Ulangi itu. Biarkan instrumen lain membangun di atasnya. Web adalah cara yang bagus untuk melakukan hal ini. Hadir ide tunggal, satu per satu, dan membiarkan orang lain membangun di atasnya.
Menurut ini grafik Chartbeat bawah , banyak pengunjung ke situs Anda tidak akan repot-repot bergulir, dan sebagian besar pengunjung tidak akan membaca lebih dari sekitar 60% dari apa yang telah Anda tulis. Menulis sesuatu singkat dan jelas, bisa menjadi berharga.
Jika Anda sedang mencari panduan umum untuk blog posting panjang, posting blog Joe Pulizzi ini, " Sebuah posting blog seperti rok mini " mungkin berguna:
Sebuah posting blog seperti rok mini.
Itu harus cukup pendek untuk menjadi menarik, tapi cukup panjang untuk menutupi subjek.
15. Membuat Referensi yang Layak
"Satu hal yang saya selalu mencoba untuk diingat sebelum penerbitan posting yang ada orang yang ingin "mengutip" ini untuk alasan apapun? Sama seperti penelitian besar yang menarik karena meninggalkan Anda dengan temuan yang menarik atau ide, saya suka untuk postingan saya harus sama. Itu tidak berarti mengandalkan penelitian, tetapi hanya memastikan setiap posting memiliki pelajaran asli atau item ditindaklanjuti, sehingga "citable" di web."
Gregory Ciotti , strategi pemasaran di Bantuan Pramuka
Ini adalah proposisi yang sangat sederhana. Namun, itu telah mengubah tulisan saya sepenuhnya. Jika saya menempatkan diri ke dalam kepala pembaca melalui pos dan melihat apakah seseorang akan berkata "Oh, ini menarik, John akan benar-benar seperti ini", maka saya akan mempublikasikannya. Ini hampir seperti ambang batas tak terlihat untuk lulus. Saya perlu meningkatkan pos sampai level ini tercapai. Aku akan iterate, menemukan lebih banyak penelitian, mendapatkan lebih banyak contoh, sampai aku benar-benar bisa membayangkan hal ini terjadi.
Saya yakin ada banyak tips lebih lanjut di luar sana tentang membangun sebuah blog. Apa kesukaanmu?
0 komentar