Monday 10 October 2016

Perbedaan antara White Hat Seo dan Black Hat SEO

Search Engine Optimation (SEO) merupakan kesempatan dan peluang yang baik untuk mempromosikan blog anda pada hasil pencarian Google ataupun mesin pencari lainnya. Bagi mereka yang tidak mengerti bagaimana SEO bekerja, saya sudah membagikan beberapa artikel yang dapat membantu di blog ini, tetapi penting untuk memahami bahwa ada teknik yang baik dan buruk yang bisa berdampak langsung pada peringkat anda.
Perbedaan antara White Hat Seo dan Black Hat SEO
Perbedaan antara White Hat Seo dan Black Hat SEO
Jadi, pada postingan kali ini saya akan membagikan artikel tentang persyaratan yang harus mereka ketahui tentang SEO yaitu Black hat dan White hat SEO, dan kita akan mengetahui apa yang baik atau yang tidak ketika kita berpikir cara mengoptimalkan website kita dan isinya.

Apa itu Black Hat SEO?


Dari 'kamus SEO', Black hat SEO adalah memberikan halaman yang berbeda antara yang diminta oleh search engine dengan halaman yang akan ditampilkan untuk pengunjung. Black hat maksudnya teknik kasar yang memaksa mesin pencari untuk melihat situs tertentu dan peringkat itu. Hal ini dapat bekerja pada awalnya, tetapi algoritma sudah bisa melihat beberapa teknik ini yang telah menjadi umum untuk hasil yang cepat.

Praktik seperti untuk mengelabui mesin pencari, misalnya, penggunaan kata kunci yang berlebihan, terutama di judul dan subjudul; kata kunci transparan kepada pengguna - yang disebut teks tersembunyi, konten secara otomatis, halaman mengarahkan secara otomatis ke konten lain dan lebih.

Praktik seperti ini dilakukan untuk mengelabui mesin pencari. Ada beberapa teknik yang umum digunakan seperti penumpukan kata kunci, kualitas kontent yang rendah, teks tersembunyi, cloaking, link scheme, dan masih banyak lagi.

Menurut Google teknik seperti ini dikategorikan sebagai WEB SPAM dan bukan termasuk SEO, Tapi pemilik web masih menganggap SEO tapi dengan label black hat.

Apa itu White Hat SEO?


White hat SEO adalah usaha optimasi SEO yang baik dan benar serta tidak melanggar term of service (ketentuan layanan) yang telah ditetapkan oleh search engine. Untuk semua blogger yang ingin memperoleh hasil yang baik di halaman SERP disarankan untuk menerapkan teknik SEO yang satu ini.

White Hat SEO harus dilakukan dengan teknik yang baik di mata mesin pencari. Ini dianggap teknik yang etis untuk peringkat, membantu, dengan demikian, meningkatkan peringkat dari website atau blog. Namun, bekerja dengan white hat adalah proses yang membutuhkan dedikasi dan hasil yang bisa lebih lama untuk muncul (ini adalah mengapa begitu banyak orang memilih black hat untuk mencoba sesuatu yang lebih efektif) tetapi hasilnya bisa jauh lebih stabil dan memuaskan.

Perlu diingat bahwa Google memiliki trik yang baik untuk menghukum siapa saja yang tidak bertindak sesuai dengan kebijakan dan aturan situs web mereka. Ini bahkan dapat menghapus halaman anda dari index. Cukup adil bukan?, Namun setelah itu semua, mengapa Google akan peringkat seseorang dengan posisi teratas padahal ia tidak menyediakan konten yang baik bagi pengguna dan pada saat yang sama, ia juga tidak memenuhi persyaratan algoritma?

Bagi mereka yang tertarik dan ingin tetap di atas dari hasil pencarian Google, kunjungi halaman pedoman webmaster . Di sana, anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang cara membuat konten yang baik, bagaimana desain blog / situs yang seharusnya dan bagaimana link anda bekerja serta anda dapat menemukan tentang teknik black hat.
Load disqus comments

0 komentar