Sunday 29 January 2017

5 Tools Penelitian Keyword Terbaik (Free dan Premium)

Apakah anda ingin kebanjiran traffic (Lalu Lintas) pada situs anda?

Nah, rahasia untuk mendapatkan lalu lintas sesuai target menggunakan kata kunci long tail dan kata kunci LSI sebagai stategi untuk konten anda.

Berikut panduan tepat untuk menemukan kata kunci long tail dan kata kunci LSI. Pastikan anda sudah mengetahui atau pernah membaca artikel tentang kedua kata kunci tersebut sebelum membaca posting ini.

Dalam artikel hari ini, saya akan menunjukkan alat terbaik untuk melakukan penelitian kata kunci dan mencari tahu orang-orang yang akan membawa anda untuk mendapatkan banyak lalu lintas pencarian.

Ada puluhan tools yang membantu anda untuk mendapatkan kata kunci yang tepat dengan tujuan pengunjung dan pencarian yang layak setiap bulannya. Dalam posting ini, saya akan memperkenalkan beberapa alat penelitian keyword terbaik di kelasnya yang membantu ada meningkatkan lalu lintas pencarian untuk konten anda.

Pada artikel ini, kita akan mempelajari tentang: Alat-alat penelitian kata kunci terbaik, Pro dan kontra dari alat-alat penelitian tersebut (yang mana yang tepat untuk digunakan), dan cara menggunakan alat penelitian keyword untuk membangun blog anda.

Berikut ini adalah 9 Tools Penelitian Keyword Terbaik:

Google Keyword Planner adalah bagian dari Google adwords. Ini adalah alat penelitian kata kunci yang paling populer dan free atau bebas di luar sana. Hampir setiap blogger, pemula atau berpengalaman dalam SEO dapat menggunakan Google Keyword Planner untuk mengetahui kata kunci yang terkait bersama dengan kuantitas pencarian mereka.

Meskipun GKP diciptakan untuk adwords, pengguna mencari kata kunci dan dapat mengajukan tawaran iklan serta mengarahkan lalu lintas ke situs mereka. Anda dapat menggunakannya untuk menemukan banyak kata kunci yang terkait bersama dengan pencarian pengguna per-bulan.

Bagaimana Google Keyword Planner bekerja:

Untuk menggunakan GKP, login dengan akun Google anda terlebih dahulu disini.

Halaman berikutnya adalah di mana anda dapat memasukkan kata kunci milik anda dan menyesuaikan filter anda untuk kata kunci yang akan dihasilkan. GKP menawarkan berbagai macam filter kata kunci seperti lokasi, bahasa, kata kunci negatif (kata kunci yang tidak anda inginkan) dll.

5 Tools Penelitian Keyword Terbaik (Free dan Premium) #1
Google Keyword Planner

TIPS: Anda dapat memasukkan URL pesaing di tab halaman arahan untuk melihat peringkat kata kunci halaman web.
Pro Kontra
  • Ini adalah alat penelitian kata kunci yang paling banyak digunakan dan dengan pengetahuan tentang Google, GKP memberikan jangkauan terbesar dari kata kunci yang terkait.
  • Anda benar-benar bisa pasang pada URL aktif untuk menyaring kata kunci pada halaman untuk mencoba peringkat halaman.
  • Hal ini dibangun bagi pengiklan, sehingga memiliki sedikit hubungannya dengan daya saing kata kunci untuk penerbit.
  • Anda mungkin tidak menemukan kata kunci yang sangat unik yang tidak ada yang menargetkan. Untuk menemukan kata kunci yang menguntungkan atau terbaik, anda harus menggunakan alat-alat penelitian kata kunci lain juga.

2. Keywordtool.io (Free)


Keywordtool.io adalah apa yang harus gunakan ketika anda ingin mendapatkan lebih banyak kata kunci longtail untuk kata kunci benih milik anda. Alat ini memberikan anda kata kunci berdasarkan Google, Bing, Yahoo dan apple appstore free.

Bagaimana Keywordtool.io bekerja:


Keywordtool menggunakan Google auto complete dan daripada ubersuggest, tool ini menambahkan fitur (lebih lanjut tentang Ubersuggest di poin berikutnya) untuk mencabut berbagai kata kunci yang sangat besar tersebut. Menambahkan huruf awal dan akhir dari kata kunci benih anda, dan memberikan sumber daya kata kunci yang dapat digunakan dalam posting blog anda.


5 Tools Penelitian Keyword Terbaik (Free dan Premium) #2
Keywordtool.io

Salah satu fitur kunci dari Keywordtool adalah bahwa hal itu menunjukkan pada anda pertanyaan-pertanyaan yang dapat dibentuk dengan menggunakan kata kunci benih anda. Dengan demikian, anda dapat langsung menggunakan pertanyaan-pertanyaan ini dalam menciptakan posting blog baru yang akan memberikan anda lalu lintas yang tinggi.


Keywordtool ini free, tetapi anda harus membayar (Upgrade) untuk mengakses volume pencarian, BPK dan kompetisi. Untuk pemula, versi gratis sudah cukup untuk memberikan anda set kata kunci yang besar unt651pxproyek-proyek penelitian kata kunci anda.

ProKontra
  • Tool ini menampilkan sejumlah besar kata kunci yang terkait.
  • Kata kunci yang dapat digunakan sebagai kata kunci LSI untuk posting blog anda.
  • Versi Free memiliki informasi yang sangat sedikit untuk menganalisis daya saing kata kunci.
  • Tidak ada informasi tentang PPC atau volume pencarian (Anda harus meng-upgrade akun untuk melihat ini).

3. Long Tail Pro (Premium)


Di sinilah alat penelitian kata kunci yang paling favorit dan paling kuat. Kata kunci Longtail adalah alat penelitian keyword premium untuk semua alasan yang baik.
Banyak ahli SEO percaya bahwa LTP membantu kita menemukan kata kunci yang tidak pernah bisa ditemukan dengan Google keyword Planner.

Bagaimana LTP bekerja:

Setelah men-download salinan dari sini, anda harus mengakses rekening Google adwords sehingga anda dapat menemukan kata kunci yang terbaik tentang itu.

Kemudian anda mulai sebuah proyek penelitian kata kunci baru dengan nama apapun.

Setelah ini, LTP meminta anda untuk memasukkan kata kunci awal anda (bisa apa saja - bahkan niche yang sama sekali tidak berhubungan seperti kesehatan dan blogging).

Anda dapat menemukan kata kunci longtail yang mengandung sejumlah kata-kata tertentu. Selanjutnya pencarian disesuaikan termasuk memberikan berbagai pencarian pasti per-bulannya, negara sebagai target konten dll.

5 Tools Penelitian Keyword Terbaik (Free dan Premium) #3
Add new project

Anda juga dapat menyaring hasil berdasarkan EMD yang tersedia (Exact Match Domain), Google dan Bing, saingan judul dan banyak lagi.

Long Tail Pro membantu anda menemukan sampai 800 kata kunci per-kata kunci benih yang masuk. Tapi trik utama di sini adalah untuk menemukan kata kunci yang relevan dan menggunakannya kembali sebagai kata kunci benih sampai anda mencapai pada kunci paling tepat.
ProKontra
  • Long Tail Pro adalah alat penelitian kata kunci yang lebih baik dari sebelumnya.
  • Ini memberi anda setidaknya 800 kata kunci untuk setiap kata kunci benih bersama dengan volume pencari, PPC, daya saing, dan sepuluh halaman peringkat di Google.
  • Tool ini agak lambat dibandingkan dengan pesaing terbaiknya, SEMRush.
  • Tool ini membutuhkan akses ke akun Google adwords anda untuk mengevaluasi kata kunci.

4. UberSuggest (Free)



Ubersuggest adalah alat penelitian kata kunci dasar yang memberikan anda kata kunci lebih dari cukup dengan hanya menambahkan huruf ke akhir query anda. Hal ini membantu anda untuk mendapatkan akses ke banyak kata kunci longtail yang dapat digunakan di situs niche yang akan datang atau bahkan blog utama.

Ubersuggest sangat berguna jika anda memiliki blog penulis juga. Anda dapat menggunakan alat ini untuk mendapatkan banyak ide-ide untuk artikel yang akan meningkatkan kreativitas anda.


Bagaimana Ubersuggest bekerja:

Ubersuggest bekerja pada prinsip Google autosuggest. Yaitu menambahkan huruf abjad dengan kata kunci benih anda dan kemudian menemukan semua string kata kunci yang datang dengan huruf set yang sama.

5 Tools Penelitian Keyword Terbaik (Free dan Premium) #4
Ubersuggest.org

Satu-satunya alasan saya mengatakan alat ini sebagai dasar adalah tidak ada ide tentang pencarian bulanan atau persaingan dari kata kunci yang ditampilkan. Kamu bisa menemukan ide pencarian bulanan atau persaingan dari kata kunci tersebut. Namun, anda harus menggunakan kata kunci tersebut di alat-alat lain seperti GKP atau Long Tail Pro untuk menemukan volume pencarian dan kompetisi dengan mudah.
ProKontra
  • Memberikan sejumlah besar kata kunci yang dapat diteliti lebih lanjut dengan mengklik tanda "plus" dekat itu.
  • Tidak ada data pada daya saing kata kunci atau volume pencarian.
  • Anda perlu alat lain untuk memeriksa potensi kata kunci tersebut.

5. SEMRush (Premium) - (Free 30 hari percobaan)



SEMRush adalah salah satu senjata rahasia atau bisa dikatakan sebagai sniper yang anda butuhkan untuk mengalahkan pesaing anda dengan penelitian kata kunci. Sementara sebagian besar alat-alat penelitian kata kunci bertujuan untuk memberikan kata kunci yang relevan berdasarkan kata kunci benih anda, SEMRush melangkah lebih maju dari pesaingnya dengan membantu akses lebih tentang apa kata kunci yang digunakan situs pesaing anda untuk peringkatnya.

Bagaimana SEMRush bekerja:

SEMRush membantu anda untuk menemukan kata kunci yang tepat seperti alat premium lainnya, tapi apa yang membuatnya istimewa adalah membantu anda untuk melacak kata kunci pesaing anda untuk peringkatnya.

5 Tools Penelitian Keyword Terbaik (Free dan Premium) #5
SEMRush

Hal ini dapat menjadi manfaat besar dalam analisis pesaing. Serta, menemukan kata kunci yang benar-benar dapat mengirimkan lalu lintas ke pesaing anda.

ProKontra
  • Salah satu alat suite penelitian kata kunci paling lengkap di pasar SEO.
  • Memungkinkan anda untuk berburu kata kunci dari pesaing anda dan pesaing mereka juga.
  • Kita harus membeli premium plan setelah menggunakan versi percobaan gratis 30 hari.
  • Kurva belajar mungkin agak sulit bagi pemula.
Load disqus comments

0 komentar