Wednesday 9 January 2019

Mencari LSI Keyword dan Menggunakannya Untuk Meningkatkan Traffic SEO?

Dalam posting kali ini, saya akan menunjukkan untuk anda secara rincian tentang salah satu konsep SEO yang penting yaitu Lantent Semantic Indexing Keyword (LSI Keywords). Kami juga akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan LSI keyword dalam strategi meningkatkan trafic konten dan blog anda.

Mesin pencari seperti Google lebih memprioritas untuk memahami apa kebutuhan pengguna ketika mencari frase kata kunci. Google sekarang lebih suka halaman dengan informasi konten yang baik dan panjang yang menjelaskan topik yang dibahas daripada halaman dengan konten tipis yang dioptimalkan dengan satu kata kunci.

Apa Itu LSI Keywords?

LSI keyword atau Lantent Semantic Indexing Keyword adalah frase kata yang berhubungan dengan kata kunci utama anda. LSI keyword atau Lantent Semantic Indexing Keyword adalah frase kata yang berhubungan dengan kata kunci utama anda. Ini kadang-kadang bisa berupa sinonimnya, substitusi dan kata-kata yang terkait dengan kata kunci utama.

Tapi anda harus berhati-hati untuk memasukkan kata-kata dalam konten anda yang sentimental dan logis serta terkait dengan kata kunci utama anda.

Misalnya, jika anda memiliki artikel atau entry tentang "Apple", posting anda secara logis ini tentang " Steve Jobs", "Apple Watch", "iPhone" dan seterusnya.

Kata-kata ini atau kata kunci LSI akan membantu Google membedakan posting anda dari pencarian yang berkaitan dengan "Candy apple" atau " Apple salad".

Pada gambar di atas, anda dapat melihat dengan jelas apa yang menjadi potensi kata kunci LSI bila anda menulis posting tentang "Apple". Anda juga bisa mendapatkan beberapa kata kunci LSI dari footer pada hasil pencarian Google yang disebut "Penelusuran yang terkait dengan ... ".

LSI Keywords Vs Longtail Keyword

Apakah ada perbedaan antara LSI Keywords dan Kata Kunci Long-Tail?

Ya ada, dari namanya aja sudah beda!

LSI keyword tidak persis dengan longtail keyword tetapi keduanya agak mirip. Perbedaan utama antara LSI keyword dan longtail keyword yaitu, longtail keyword mempersempit ruang lingkup pencarian sedangkan LSI keyword memperluas cakupan kata kunci utama dengan kata kunci yang terkait.

Mesin pencari menggunakan teknik kata kunci LSI untuk memeriksa seberapa dalam anda memiliki pengetahuan tentang topik yang ditulis dan juga peringkat halaman anda untuk istilah yang terkait.

Itulah mengapa anda memiliki lalu lintas yang tinggi ke posting blog anda dari frase keyword yang belum pernah anda targetkan atau bahkan belum anda dengarkan sebelumnya.

Manfaat Menggunakan LSI keyword

LSI keyword memiliki begitu banyak keuntungan SEO dan memberikan pengalaman pengguna yang bersangkutan.

Berikut manfaat dari memiliki LSI kata kunci dalam konten anda:

1. Mencegah Konten agar tidak ditandai sebagai Spam: LSI keyword mencegah konten anda dari penandaan spam di mata mesin pencari. Memiliki penyebuatan frase kata kunci bervariasi yang semantik terkait dengan kata kunci utama anda dan dapat meningkatkan kredibilitas konten anda. Ini juga membedakan konten anda dari konten beredar.

2. Penurunan Tingkat Bouncing: LSI Keyword membantu Aada dalam mengurangi tingkat bouncing dengan mencegah situs anda dari peringkat untuk istilah yang salah.

Kita lihat contoh ini: Ada 2 artikel yang ditargetkan hampir sama "Notebook ".

Keduanya adalah tentang:
The Notebook, Film (2014)
Notebook PC
Berikut Google mengambil kata kunci LSI anda seperti "Romantic Drama", "MTV Movie Award" dan "deleted scenes" untuk membedakan artikel pertama dengan kedua (yang memiliki kata-kata seperti "Notebook PC best buy 2016", "Baterai Notebook Asus", dll) .

Dengan cara ini penggemar film tidak akan masuk ke situs Lenovo atau Lithium dan dengan demikian tidak ada tingkat bouncing.

Lihat bagaimana LSI keyword berubah ketika Anda mengubah topik!

3. Meningkatkan On-Page Waktu By Pengunjung: Ini membantu untuk mempertahankan pengunjung di situs Anda. LSI kata kunci membuat aliran konten alami dan bermakna. Hal ini memberikan pembaca Anda lingkungan yang damai tanpa membuatnya merasa boneka kata kunci.

4. Meningkatkan Search Engine: Ini membantu Anda untuk peringkat lebih baik dan untuk pencarian terkait. Google bot otomatis menjelajah situs Anda dan membuat persepsi tentang apa artikel Anda adalah. Sekarang mereka menggunakan kriteria LSI untuk peringkat situs Anda untuk pencarian terkait semantik tidak peduli apa kata kunci target Anda adalah.

5. Meningkatkan Authority Blog: Lebih peringkat = lebih klik melalui harga = otoritas lebih dari blog Anda. 6. Meningkatkan Penjualan: LSI kata kunci juga seperti kata kunci ekor panjang dan karenanya Anda dapat peringkat lebih tinggi tanpa kompetisi kurang. Misalnya, Amazon mencatat lumayan 57% dari seluruh penjualan melalui kata kunci yangpanjang ekor dan LSI versi dari kata kunci utama. Ini hanya karena ada aku s persaingan kurang dan tepat pembeli niat di sana di zona LSI.

Bagaimana Menggunakan LSI Kata Kunci Untuk Peringkat Konten Anda Tinggi? Sekarang bahwa Anda mendapatkan semua kata kunci LSI yang berharga, berikutnya juta pertanyaan dolar adalah bagaimana menggunakannya? Kebanyakan blogger yang saya telah menemukan salah memasukkan kata kunci LSI ke dalam konten mereka tanpa strategi atau mengacaukan kata kunci utama mereka dengan kata kunci LSI. Namun, dengan menggunakan kata kunci LSI dengan benar dalam konten Anda memiliki kepentingan sendiri. penempatan yang benar dari kata kunci LSI dapat membuat atau menghancurkan peringkat dan kredibilitas posting. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat sebagian besar dari kata kunci LSI Anda.

1. Pilih kata kunci yang tepat: Kebanyakan alat LSI kata kunci menghasilkan kata kunci yang terkait berdasarkan satu set algoritma. Mereka bukan manusia diproduksi maka mereka tidak sentuhan pribadi. Selain itu, Anda akan menemukan bahwa di setiap daftar kata kunci yang dihasilkan, ada frase yang tidak terkait dengan kata kunci utama Anda atau terlalu luas terkait.

Istilah-istilah ini harus dihapus atau disaring. Sejak memiliki frase yang tidak ada hubungannya dengan topik yang Anda tulis juga merugikan bagi SEO Anda. Dalam gambar di atas, jika Anda menulis sebuah artikel tentang ranseluntuk anjing , dan Anda memilih kata kunci, ransel untuk kucing , juga karena itu disarankan, dan kemudian akan membahayakan SEO Anda. Ini tidak akan tetap relevan bagi pengguna, dan mesin pencari akan bendera artikel Anda.

2. Tempatkan secara alami: Memiliki begitu banyak kata kunci LSI mungkin merugikan beberapa karena Anda harus menempatkan mereka secara alami dan tidak menyuntikkan mereka di mana saja dan di mana-mana. Anda tidak perlu menggunakan semua kata kunci yang dihasilkan di setiap artikel. Hanya memilih orang yang memiliki nilai untuk konten Anda. Brian Dean juga menyarankan percikan kata kunci LSI Anda ke konten Anda dengan cara yang mereka menambahkan arti dan nilai untuk posting blog Anda.

3. Sasaran posisi yang lebih: Anda juga dapat menggunakan kata kunci LSI Anda dalam judul posting Anda, sebagai pertanyaan dalam kesimpulan dan juga sebagai jangkar teks untuk link internal. Anda juga dapat menggunakannya dalam tag judul, permalinks dan yang paling penting dalam pengenalan dan kesimpulan bagian dari posting blog Anda. Ini muncul alami dan memberikan aliran ke posting Anda. Neil Patel telah menguasai keterampilan ini. Lihat bagaimana dia memanfaatkan bagian kesimpulan untuk memasukkan beberapa kata kunci LSI serta berinteraksi dengan penonton. Anda akan menemukan bahwa salinan muncul benar-benar alami dalam hal relevansi.

Ke Anda: Dengan panduan ini untuk menggunakan kata kunci LSI dalam strategi konten Anda, saya harap Anda akan menulis konten yang lebih baik. Yang paling penting, menulis konten yang relevan dan bermakna bagi pembaca Anda. Memiliki kata-kata dengan arti yang sama atau sinonim tidak hanya membuat cahaya konten Anda, tetapi juga membuatnya halus untuk membaca. Apakah Anda perhatikan bagaimana saya menggunakan frase " Kata-kata dengan arti yang sama atau sinonim " sebagai kata kunci LSI untuk konten saya? Itulah trik. Apakah Anda menggunakan kata kunci LSI di artikel Anda? Apakah Anda tahu alat yang indah tapi saya tidak disebutkan di sini? Komentar di bawah ini untuk membahas lebih.
Load disqus comments

0 komentar