Friday 27 January 2017

7 Cara Terbaik Untuk Monetisasi Blog Secara Efektif

Bagaimana Cara Monetisasi blog dan mulai mendapatkan uang real secara online?


Kita semua tahu bahwa ada begitu banyak cara untuk memperoleh uang dari blogging, tetapi kebanyakan dari itu semua sudah ketinggalan jaman dan tidak akan bekerja sekarang.
7 Cara Terbaik Untuk Monetisasi Blog Secara Efektif
7 Cara Terbaik Untuk Monetisasi Blog Secara Efektif

Jadi kali ini saya tidak akan berbagi tentang memperoleh uang yang sudah ketinggalan jaman di sini, Sebagai gantinya, saya akan memberikan beberapa cara nyata untuk memperoleh uang dari blogging. 

Nah, ayo kita lihat bagaimana cara terbaik untuk Monetisasi blog secara efektif.

1. Google AdSense


Google AdSense masih merupakan cara paling efektif untuk menguangkan blog. Tetapi dapat memberikan anda uang yang layak setelah blog anda mulai mendapatkan lalu lintas yang besar.

Katakanlah anda mendapatkan 1000 kunjungan per-hari, anda dapat dengan mudah mengharapkan $200-$300 per-bulan dengan memanfaatkan lalu lintas blog anda. Tempatkan iklan Google Adsense anda secara bijaksana untuk mendapatkan lebih banyak klik. Itu semua dimaksudkan karena lebih banyak klik == lebih banyak uang!

Catatan: Jika anda tidak memiliki akun Google Adsense yang approved, maka anda dapat mencoba Infolinks karena merupakan alternatif terbaik Google Adsense.

2. Iklan Banner


Jika anda tidak tertarik untuk menempatkan iklan Google AdSense di blog anda, menampilkan iklan banner adalah cara terbaik untuk membuat lebih banyak uang. Gunakan jasa iklan jual beli untuk memasukkan rincian blog anda.

Jika blog anda menerima lalu lintas yang potensial, anda akan mendapatkan banyak kesempatan dari orang lain untuk menempatkan iklan mereka di situs anda. Anda dapat menghubungi beberapa merek besar di niche anda untuk iklan langsung. Ini adalah salah satu metode yang menguntungkan untuk mendapatkan uang dari blogging.

3. Review Produk 


Saya tahu beberapa orang yang memperoleh $100 sampai $500 hanya dengan menerbitkan 2 sampai 3 review produk dalam sebulan di blog mereka. Posting review produk adalah cara yang efektif untuk memperoleh uang dari sebuah situs. 

Jika situs Web anda memiliki pembaca setia yang bekerja seperti pesona. anda dapat memperoleh uang $100 sampai $500 per-review tergantung pada situs anda. 

4. Blog Service 


Jika anda seorang pemula dan memiliki gairah untuk menjual jasa atau keahlian anda, ini jelas cara efektif untuk anda. Anda dapat menjual jasa menulis, layanan logo, pembuatan tema atau layanan generasi plugin pada blog anda untuk memperoleh uang. 

Hal yang baik tentang model monetisasi ini yaitu, anda tidak memerlukan lalu lintas yang besar untuk mendapatkan lebih banyak uang. Tapi anda perlu paparan kualitas dari orang-orang atau pengunjung ataupun Klien untuk mengambil layanan anda. Semakin banyak klien anda, maka anda akan memiliki banyak uang yang dapat dihasilkan setiap bulannya.

5. Afiliasi pemasaran


Ingin memperoleh uang bahkan saat anda tidur? Afiliasi pemasaran adalah pilihan yang tepat untuk anda. Tapi anda harus memiliki beberapa keterampilan untuk menjual produk orang lain di situs anda. Ingat tidak ada yang suka membeli barang dari orang asing.

Jadi menurut saya jika anda memiliki daftar email orang yang hobi belanja, anda dapat membuat banyak uang dari afiliasi pemasaran. Kesabaran adalah kunci nyata dalam memperoleh lebih banyak uang dari afiliasi pemasaran. 

6. Menjual produk anda sendiri


Jika satupun dari diatas tidak ada yang berhasil untuk anda memperoleh uang secara online, menjual produk anda sendiri adalah cara paling efektif. Hal ini dapat berkisar dari menjual e-Book, informasi produk, plugin, tema atau template, dll. Ini semua tergantung pada kemampuan anda sendiri. Cari tahu di mana keahlian anda.

Apakah Anda seorang penulis yang baik, pengembang atau pendengar? Luncurkan produk anda setelah menganalisis kemampuan anda untuk memaksimalkan pendapatan anda.

7. Membangun Daftar Email


Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online adalah dengan membangun sebuah daftar email. 

Daftar email adalah cara untuk dilanjutkan jika anda ingin membuat pendapatan yang layak dari usaha blogging anda. Uang itu dalam daftar. Jika anda tidak membangun sebuah daftar email, anda pasti kehilangan uang di atas meja. Mulailah membangun sebuah daftar email dari hari pertama dari karir blogging anda. 

Jika anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan email subscribers yang banyak. Kami akan membahas cara-cara efektif untuk membangun daftar email anda. Mari kita masuk ke sub Topik terakhir.

  1. Mendatangkan lebih banyak traffic: Tidak peduli seberapa baik tawaran anda, anda tidak akan mendapatkan pelanggan email yang lebih tanpa mendorong kualitas lalu lintas ke situs anda. Semakin banyak lalu lintas yang anda miliki, maka lebih cepat anda dapat membangun daftar email anda, sangat sederhana, bukan?. Gunakan posting tamu, komentar blog, iklan PPC dll untuk mengarahkan lalu lintas ke blog anda atau halaman arahan.
  2. Menawarkan freebie: Jika anda ingin cepat membangun sebuah daftar email, memberikan sesuatu secara gratis adalah salah satu cara yang efektif. Pembaca online tidak mendaftar ke situs anda hanya karena anda sedang membangun daftar. Mereka ingin alasan untuk berlangganan newsletter, apapun itu. Jadi mengetahui target audiens anda dan menulis laporan tertentu atau eBook untuk mereka. Anda juga dapat memberikan video, podcast dll. Tips di sini adalah untuk memastikan freebie anda memperoleh sesuatu yang layak dibaca.
  3. Gunakan autoresponder terbaik: Jika anda serius untuk membangun sebuah daftar email, dengan menggunakan layanan seperti GetResponse, aweber, Mad Mimi dll adalah cara yang efektif. Karena daftar email adalah bisnis dan setiap kebutuhan bisnis investasi. Saya harap anda mendapatkannya.
  4. Gunakan halaman arahan: Halaman Blog adalah gangguan besar pada umumnya. Jika anda ingin lebih banyak konversi pada daftar email anda, coba gunakan halaman arahan. Halaman arahan memberikan sedikit gangguan kepada pengguna dan mereka sering mendapatkan tingkat konversi yang lebih. Anda dapat menggunakan alat-alat seperti OptimizePress, Thrive Landing Pages dll untuk membangun halaman arahan.
  5. Gunakan panggilan efektif untuk tindakan: Jangan menggunakan kata-kata seperti "subscribe" " untuk mendapatkan update gratis" dsb di situs anda. Sebagian orang-orang muak melihat itu. Gunakan panggilan efektif untuk tindakan seperti "Dapatkan freebie anda sekarang", "Unduh laporan", dll itu akan lebih mudah meyakinkan pengunjung anda untuk berlangganan pada blog anda. Jadilah orang yang kreatif sekaligus menciptakan panggilan untuk tindakan.
  6. Gunakan situs media sosial: Media sosial adalah cara ampuh untuk mendapatkan lebih banyak daftar email. Sosial media akan tumbuh lebih besar dan lebih besar. Jika anda tidak menghabiskan waktu yang berkualitas agar bersosial dengan orang lain di media sosial, anda pasti akan kehilangan banyak orang untuk mengunjungi situs anda. Buat Facebook fanspages, aktif di twitter dan berhubungan dengan orang lain di Google+ untuk membangun jaringan anda.
  7. Tips Pro untuk memperoleh uang secara online: Sebelum menggunakan model monetisasi yang di atas, selalu pastikan untuk menguji setiap cara satu demi satu. Jangan mencoba untuk menguangkan blog anda dengan menggunakan semua metode itu dan lainnya. Anda tidak akan memperoleh bahkan sepeser pun jika anda tidak fokus pada salah satu metode monetisasi. 

Jadi, Metode manakah yang paling efektif untuk anda?, Berbagi dengan kami di Kolom Komentar.
Load disqus comments

0 komentar