Tuesday 8 November 2016

10 Top Tips untuk Meningkatkan PageRank

Pagerank didasarkan pada algoritma yang menentukan seberapa dekat hubungan anda dengan query yang dimasukkan ke mesin pencari seperti Google. Yang paling penting adalah link anda terbukti atau nyata, maka itu akan meningkatkan peringkat anda pada halaman hasil pencarian. Hasilnya bahwa lalu lintas web/blog anda akan meningkat hingga anda akan terlihat pada urutan paling atas atau mendekati bagian atas.


Bagaimana Perhitungan pada Pagerank?


Perhitungan yang digunakan oleh algoritma untuk menentukan pagerank meliputi pada jumlah link yang terhubung ke situs anda. Itu termasuk link inbound, internal, eksternal, do-follow, dan link no-follow bersama dengan backlink. Untuk meningkatkan lalu lintas web anda, Hal yang perlu anda lakukan, yaa meningkatkan pageranknya, sehingga dapat menarik lebih banyak orang yang cenderung untuk membeli produk atau jasa yang anda tawarkan. 

Berikut adalah 10 cara paling ampuh untuk meningkatkan pagerank sehingga lebih banyak orang akan mulai mengunjungi website anda.

Cara Meningkatkan Page Rank?

10 Top Tips untuk Meningkatkan PageRank
10 Top Tips untuk Meningkatkan PageRank


Kirimkan Situs anda ke Web Direktori


Cara sederhana, namun sangat efektif untuk meningkatkan lalu lintas web adalah dengan menambahkan lebih banyak backlink yang berkualitas tinggi. Hal ini dapat dilakukan hanya dengan mengirimkan konten ke web directory atau artikel direktori. Mereka menyediakan cara yang bagus untuk menarik banyak orang untuk melihat konten anda. Beberapa direktori yang bagus adalah sebagai berikut:
Dengan mencari artikel yang bagus dan direktori web, anda dapat dengan cepat dan mudah meningkatkan peringkat situs anda untuk setiap konten anda.

Publish Post secara teratur


Google menyukai situs yang memposting artikel secara teratur, sehingga atur jadwal anda untuk membagikan konten baru, yaitu konten segar untuk situs anda secara harian atau mingguan. Pastikan untuk posting di hari yang sama atau hari setiap minggu yang akan membantu meningkatkan peringkat anda secara keseluruhan.

Tingkatkan Kualitas Konten


Jika konten ditulis dengan baik, informatif, dan unik, ini akan membantu meningkatkan kemungkinan bahwa pembaca akan berbagi dengan orang lain. Semakin baik konten yang disajikan, semakin besar kemungkinan untuk dibagikan dan yang akan meningkatkan pagerank.

Link Exchange


Ini adalah teknik yang terkenal, tetapi masih bekerja. Untuk mendapatkan pagerank yang lebih tinggi, anda perlu mendapatkan situs lain yang peringkatnya lebih tinggi untuk link ke situs anda. Oleh karena itu, anda secara otomatis akan memiliki link yang baik yang akan membantu meningkatkan peringkat konten anda. Ini berarti bahwa anda perlu menarik mereka dengan situs yang peringkatnya lebih tinggi agar setuju untuk berbagi link mereka dengan anda.

Posting di Situs Lain


Ini juga disebut post tamu, itu adalah teknik lain yang membantu anda meningkatkan pagerank. Cari blog yang memungkinkan para tamu untuk mempublikasikan post sehingga anda dapat menerima dua atau tiga backlink sebagai imbalan atas apa yang telah anda kirimkan. Kuncinya adalah posting di blog yang berada pada topik atau niche yang sama sehingga anda dapat menarik pembaca ke situs anda.

Menulis Komentar ke Situs Lain


Selain memposting post tamu, anda juga bisa mengomentari secara teratur pada artikel dengan topik yang sama yang diposting disitus lain. Anda perlu mengatur jadwal sehingga anda bisa mengomentari secara konsisten pada posting yang memili niche atau topik yang sama. Semakin banyak artikel anda dan semakin aktif anda dalam komunitas berarti situs anda akan terlihat distatus dan memungkinkan komentator lain ingin melihat situs anda. Sementara sebagian besar situs saat ini memiliki atau memasang Disqus yang berarti bahwa link ke situs anda secara otomatis diposting, yang lain masih menggunakan Do-Follow yang berarti anda harus memasukkan linknya secara manual.

Meningkatkan Uptime


Pastikan bahwa Anda memilih web host yang menawarkan 99,9% uptime sehingga website anda tersedia untuk siapa saja yang ingin mengunjungi. downtime yang panjang dapat secara signifikan dipotong menjadi lalu lintas web anda, jadi pastikan untuk memilih operator yang handal dan memberikan jaminan tentang uptime.

Bookmark sosial


Jejaring sosial adalah cara yang bagus untuk membantu meningkatkan visibilitas konten anda dan juga meningkatkan pagerank. Dengan berbagi konten anda pada situs sosial terbaik, anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung berkat lalu lintas lewat backlink gratis. Tentu, anda ingin memilih situs yang cukup populer seperti berikut:
  • Facebook
  • Google Plus
  • pinterest
  • Reddit
  • Stumble Upon
  • Digg
  • Delicious
Dengan berbagi di situs media sosial yang baik, bagus dan populer, anda dapat meningkatkan page rank dengan cepat dan gratis. Plus, ia akan bekerja untuk anda dari waktu ke waktu untuk membantu meningkatkan situs anda. Pastikan untuk aktif di situs media sosial anda dengan menanggapi pertanyaan sehingga pelanggan potensial akan tetap dekat dengan usaha anda.

Beberapa Halaman


Ini adalah teknik lama, tapi teknik ini bermanfaat untuk dapat meningkatkan peringkat halaman anda dengan menghubungkan internal link. Pada dasarnya, anda harus memiliki beberapa halaman yang saling berhubungan untuk artikel atau konten yang serupa. Dibutuhkan sedikit kerja, tapi itu layak untuk melihat hasil dari waktu ke waktu.

Penelitian Kata Kunci yang Populer


Fokus pada kata kunci yang paling umum yang berarti menggunakan kata-kata yang paling sering digunakan sebagai query disitus mesin pencari. Dengan menggunakan kata kunci yang paling sering dicari, anda dapat membantu meningkatkan Pagerank anda secara signifikan dari waktu ke waktu. Ini akan memiliki lebih banyak pengunjung dan hasil yang lebih baik ketika datang ke situs anda. 

Selain sepuluh cara ini terbukti untuk meningkatkan page rank, anda juga harus mempertimbangkan kekuatan iklan. Dengan membuat banner sederhana dan iklan di situs lain, anda dapat menghasilkan banyak backlink yang baik yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak lalu lintas untuk halaman anda. Perlu diingat bahwa anda harus aktif setiap hari ketika datang ke blog dan forum yang memiliki niche yang sama dengan anda. 

Trik kecil lain adalah dengan menambah link ke signature anda di forum dan email. Anda harus menghindari cara atau tricks yang ilegal yang akan menempatkan website anda ke dalam kesulitan. Dengan menggunakan teknik yang tepat, anda dapat meningkatkan pagerank secara alami yang dapat membangun kesuksesan jangka panjang anda. Setelah semua, tujuan anda adalah untuk menjadi sukses dengan meningkatkan peringkat konten anda. Jadi, a
nda harus dimasukkan ke dalam waktu dan usaha untuk melakukan hal-hal yang tepat untuk berhasil. 

Metode mana yang akan atau sudah anda gunakan untuk meningkatkan page rank? Berbagi dengan kami di komentar di bawah ini.
Load disqus comments

0 komentar